Beberapa Strategi Binary Options

Binary options menawarkan sebuah cara yang bagus untuk trading berdasarkan arah aset atau pasar secara keseluruhan kepada para pemain pasar karena karakter all-or-nothing-nya. Selain profil risiko/imbalan langsung dan risiko yang sudah ditentukan, binary options dapat digunakan untuk strategi jangka pendek karena kontraknya berakhir setiap jam, harian atau mingguan.

Pembayaran binary options bergantung pada hasil dari proposisi "ya atau tidak" yang sederhana, dan menjadikannya sebuah alat trading yang jelas namun fleksibel.

Poin Penting

  • Binary dapat digunakan untuk membuat taruhan yang terarah, serta dapat digunakan untuk mendapatkan profit dari pasar sideways atau trading volatilitas.
  • Karena karakternya yang all-or-nothing, binary options memiliki sedikit kemiripan dengan option tradisional, yang menampilkan pembayaran, biaya, dan risiko yang berbeda, serta struktur likuiditas dan proses investasi yang unik.
  • Pada contoh kami, kami akan menggunakan binary options indeks S&P 500 yang biasa diperdagangkan di platform Nadex.

Strategi Binary Options Terarah

Untuk trading yang murni terarah, kami akan menggunakan US 500 Binary sebagai contoh. Ini adalah kontrak penawaran Nadex yang merupakan turunan dari E-Mini S&P 500 future dan menggunakan perhitungan Nadex dari 25 trading futures terakhir sebelum kontrak berakhir.1

Jika Anda yakin bahwa kontrak E-Mini S&P 500 futures akan menuju high baru setelah diperdagangkan melalui level resistance, Anda dapat membeli Binary US 500 untuk memanfaatkan opini pasar Anda.

Di sisi lain, jika Anda yakin bahwa E-mini S&P 500 future tidak akan mencapai target tingkat harga tertentu; Anda dapat menjual harga kesepakatan binary di atas target harga dalam binary option yang sama.

Untuk contoh trading terarah ini, mari kita asumsikan sebagai berikut:

  • Trading E-Mini S&P 500 futures pada 2756.75
  • Prediksi bullish untuk E-Mini S&P 500 futures dengan target harga 2.770,00 di akhir hari trading
  • Waktu saat ini adalah 10:50 EST
  • Kontrak harian berakhir pada 16:15 EST

Dengan melihat tangkapan layar dari platform NADEX, ada empat harga kesepakatan berbeda yang memiliki pasar aktif di bawah harga target Anda 2770.00 yang berakhir pada akhir hari trading. Setiap harga kesepakatan akan memiliki profil risiko/imbalan yang unik dan relatif terhadap harga pasar acuan dan harga kesepakatan binary.

platform NADEX

Membeli Binary Options pada Harga Penawaran:

  • US 500 (Sep)> 2760 - Biaya 45 USD/ Potensi profit 55 USD/ Pengembalian 122% Saat Kedaluwarsa
  • US 500 (Sep)> 2763 - Biaya 34 USD/ Potensi profit 66 USD/ Pengembalian 194% Saat Kedaluwarsa
  • US 500 (Sep)> 2766 - Biaya 27,75 USD / Potensi profit 72,25 USD/ Pengembalian 260% Saat Kedaluwarsa
  • US 500 (Sep)> 2769 - Biaya 21,50 USD / Potensi profit 78,50 USD/ Pengembalian 365% Saat Kedaluwarsa

Kami asumsikan Anda memutuskan untuk membeli US 500 (Sep)> 2763 seharga 34,00 USD. Semua kontrak binary options ditetapkan pada 0 USD atau 100 USD saat kedaluwarsa dan harus diingat bahwa binary options hanya membutuhkan 0,01% in the money saat kedaluwarsa pada 100. Jadi pada dasarnya, kontrak US 500 Anda (Sep)> 2763 harus kedaluwarsa di atas 2763 agar Anda dapat mendapatkan pembayaran maksimum 100 USD/kontrak. Jika binary ini kedaluwarsa pada harga kesepakatan 2762.00 atau lebih rendah, kerugian maksimum Anda adalah biaya/kontrak awal 34.00 USD. (Catatan: contoh ini belum termasuk biaya pertukaran).

Dalam contoh ini, kontrak tersebut akan selesai pada 100 USD bahkan jika pergerakan naik tidak sekuat yang diharapkan, dengan syarat pasar acuan tetap berada di atas 2763 pada saat kedaluwarsa. Poin penting lain yang harus diingat adalah bahwa Anda sama sekali tidak harus berkomitmen untuk menahan posisi Anda hingga waktu kedaluwarsa saat trading binary options. Anda dapat mengambil profi atau memotong kerugian lebih awal kapan saja sebelum waktu kedaluwarsa jika Anda ingin keluar dari trading.

Trading Volatilitas

Binary options juga dapat digunakan sebagai sarana untuk trading volatilitas pasar acuan dengan eksposur terbatas saat trading pasar acuan dalam kondisi volatilitas secara langsung bisa sangat berisiko.

Dengan binary options, Anda dapat membeli atau menjual arah pasar menggunakan harga kesepakatan yang tidak menghasilkan uang, misalnya biaya awal yang lebih murah. Jika pasar acuan bergerak lebih tinggi seperti yang diantisipasi dan berakhir di atas harga kesepakatan jika Anda adalah PEMBELI, atau berada pada atau di bawah harga kesepakatan jika Anda adalah PENJUAL, kontraknya bernilai 100 USD. Tidak ada potensi batas profit saat trading pasar acuan tetapi pilihan binary menawarkan cara yang nyaman untuk berpartisipasi dengan risiko yang terbatas dan potensi pengembalian yang positif.

Volatilitas Rendah/Pasar Datar

Jika Anda yakin bahwa pasar akan tetap datar dan trading sideways, Anda dapat memperdagangkan binary yang menguntungkan. Binary ini akan memiliki biaya awal yang lebih tinggi dan pengembalian yang lebih rendah karena struktur pembayaran yang dibatasi saat kedaluwarsa. Selama pasar tetap datar, binary ini sudah menghasilkan keuntungan dan Anda tidak menginginkan adanya perubahan karena kontrak ini akan bernilai 100 USD saat kedaluwarsa.

Misalnya, jika Anda membayar 80 USD untuk posisi binary, profit bersih Anda yang belum termasuk biaya pertukaran adalah 20 USD saat kedaluwarsa.

Kesimpulan

Para trader dapat memanfaatkan binary options dengan berbagai macam strategi di bursa NADEX. Nadex adalah bursa AS yang sepenuhnya beregulasi dan menawarkan kontrak untuk pasangan mata uang, indeks ekuitas, energi, logam, pertanian, dan event.2 3 Strategi ini melibatkan risiko dan mungkin tidak cocok untuk semua investor.

Ketentuan Terkait

Pengungkapan Risiko: Perdagangan instrumen finansial dan/atau mata uang kripto membawa risiko tinggi, termasuk risiko kehilangan sebagian atau seluruh nilai investasi Anda, dan mungkin tidak sesuai untuk sebagian investor. Harga mata uang kripto amat volatil dan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor eksternal seperti peristiwa finansial, regulasi, atau politik. Trading dengan margin meningkatkan risiko finansial. Sebelum memutuskan untuk memperdagangkan instrumen finansial atau mata uang kripto, Anda harus sepenuhnya memahami risiko dan biaya terkait perdagangan di pasar finansial, mempertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda dengan cermat, serta mencari saran profesional apabila dibutuhkan.