Apa perbedaan antara binary options dan trading harian?

Binary options dan trading harian adalah cara untuk menghasilkan (atau kehilangan) uang di pasar keuangan, tetapi keduanya berbeda. Binary options adalah jenis options di mana laba/rugi Anda bergantung sepenuhnya pada hasil dari proposisi pasar ya/tidak: trader binary options akan mendapatkan profit tetap atau kerugian tetap. Trading harian, di sisi lain, adalah gaya trading di mana suatu posisi dibuka dan ditutup pada sesi trading yang sama. Laba atau rugi trader harian tergantung pada sejumlah faktor, termasuk harga masuk, harga keluar, dan jumlah saham, kontrak, atau lot yang dibeli dan dijual trader.

Option adalah sebuah derivatif keuangan yang memberikan hak kepada para pemegangnya, tetapi bukan kewajiban, untuk membeli atau menjual sekuritas atau aset keuangan lain dalam jumlah tetap dengan harga yang disepakati (harga strike) pada atau sebelum tanggal tertentu. . Namun, binary options, secara otomatis dijalankan, sehingga para pemegangnya tidak memiliki pilihan untuk membeli atau menjual aset yang mendasarinya.

Binary options tersedia pada berbagai macam aset dasar, termasuk saham, komoditas, mata uang, indeks, dan bahkan event, seperti Fed Funds Rate, Klaim Pengangguran, dan pengumuman Nonfarm Payrolls yang akan datang. Binary options mengajukan pertanyaan ya/tidak: misalnya, Apakah harga emas akan berada di atas 1.326 USD pada pukul 1:30 siang? Jika Anda menjawab ya, Anda membeli binary options; jika Anda menjawab tidak; Anda akan menjual. Harga di mana Anda membeli atau menjual binary options bukanlah harga emas sebenarnya (dalam contoh ini) tetapi nilai antara nol dan 100. Rentang trading berfluktuasi sepanjang hari, tetapi selalu ditetapkan pada 100 (jika jawabannya ya), atau nol (jika jawabannya tidak). Laba/rugi trader dihitung menggunakan selisih antara harga penyelesaian (nol atau 100) dan harga pembukaan (harga saat Anda membeli atau menjual).

Trader binary options "bertaruh" apakah harga suatu aset akan berada di atas atau di bawah jumlah tertentu pada suatu waktu atau tidak. Trader harian juga mencoba untuk memprediksi arah harga, tetapi laba dan ruginya bergantung pada faktor-faktor seperti harga masuk, harga keluar, ukuran trading, dan teknik manajemen uang. Seperti trader binary option, trader harian dapat melakukan trading dengan mengetahui laba atau rugi maksimum dengan target laba dan stop loss. Misalnya, seorang trader harian mungkin akan memasuki trading dan menetapkan target profit 200 USD dan stop loss 50 USD. Trader harian, walau bagaimanapun, dapat "membiarkan profit mereka berjalan" untuk sepenuhnya memanfaatkan pergerakan harga yang besar. Tentu saja, trader harian juga dapat membiarkan kerugian mereka lepas kendali dengan tidak menggunakan stop loss atau menahan trading dan berharap pada perubahan arah harga. Trader harian membeli dan menjual berbagai macam instrumen termasuk saham, mata uang, futures, komoditas, indeks, dan ETF.

Ketentuan Terkait

Pengungkapan Risiko: Perdagangan instrumen finansial dan/atau mata uang kripto membawa risiko tinggi, termasuk risiko kehilangan sebagian atau seluruh nilai investasi Anda, dan mungkin tidak sesuai untuk sebagian investor. Harga mata uang kripto amat volatil dan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor eksternal seperti peristiwa finansial, regulasi, atau politik. Trading dengan margin meningkatkan risiko finansial. Sebelum memutuskan untuk memperdagangkan instrumen finansial atau mata uang kripto, Anda harus sepenuhnya memahami risiko dan biaya terkait perdagangan di pasar finansial, mempertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda dengan cermat, serta mencari saran profesional apabila dibutuhkan.