Cara Download, Install dan Menghasilkan Uang dari Aplikasi Olymp Trade (Android / iOS)

Menghasilkan uang secara online bukanlah sesuatu yang aneh untuk saat ini. Asalkan bisa memanfaatkan skill kita maka apapun bisa kita jadikan ladang penghasilan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan smartphone kita untuk trading online dengan aplikasi Olymp Trade. Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sedikit informasi mengenai cara download, install dan menghasilkan uang dari aplikasi Olymp Trade baik untuk android maupun iOS.

Download Aplikasi Olymp Trade

Kunjungi https://olymptrade.com/download dan anda akan menemukan opsi download khusus untuk mobile yang mengarahkan ke app store dan play store. Klik saja tombol download tersebut lalu download aplikasinya.

Setelah didownload maka otomatis akan terinstall dengan sendirinya. Jika yang anda download bukan versi terbaru maka anda dapat memperbaruinya ke versi terupdate agar pengalaman trading lebih menyenangkan dan lebih lancar.

Download Aplikasi Olymp Trade Android

Download Aplikasi Olymp Trade iOS

Apabila aplikasi terbaru sudah terpasang dengan baik maka silakan buka aplikasinya dan langsung saja untuk login atau registrasi terlebih dulu bila anda belum memiliki akunnya. Untuk login anda bisa klik tab registration seperti di atas.

Trading di Aplikasi Olymp Trade

Mengenali antar muka aplikasi Olymp Trade

Mengenali antar muka aplikasi Olymp Trade

  • Saldo akun anda baik saldo demo maupun live akun
  • Instrumen / pair yang kita gunakan untuk trading
  • Berbagai macam kumpulan indikator trading
  • Jenis grafik harga yang bisa kita pilih ada 4 jenis
  • Time frame atau jangka waktu kandil yang digunakan
  • Expiring time atau jangka waktu trading berakhir
  • Besaran modal yang kita tradingkan / pertaruhkan
  • Tombol merah adalah turun tombol hijau adalah naik
  • Riwyat trading yang pernah kita lakukan

Setting grafik dan indikator sesuai kebutuhan

Baik di android maupun iOS anda dapat melakukan pengaturan grafik dan tools sesuai kebutuhan layaknya menggunakan web trader dari PC. Salah satu kelebihan di smartphone adalah grafik mampu menyesuaikan diri pada tampilan vertikal maupun horizontal.

Anda dapat memilih tampilan mana yang menurut anda paling bagus dan paling nyaman untuk digunakan. Bila ingin melihat grafik dengan harga lebih advance maka gunakan saja tampilan horizontal.

Deposit Saldo Akun Olymp Trade

Sebelum anda memutuskan untuk melakukan deposit di akun live maka anda sudah harus benar-benar memahami strategi trading yang menguntungkan dan bisa memberikan uang secara konsisten bagi anda. Jika anda sudah memilikinya maka bisa berlatih di akun nyata dengan modal yang kecil terlebih dahulu.

Deposit Saldo Akun Olymp Trade

Untuk melakukan deposit maka anda tinggal menekan tombol deposit di bagian atas grafik harga sebelah kanan dan akan diarahkan ke menu deposit. Untuk latihan pertama kali seharusnya anda tidak perlu deposit dengan jumlah yang besar dulu, lakukanlah dengan jumlah lebih kecil dulu untuk berlatih manajemen psikologi.

Witdraw Saldo akun Olymp Trade

Setelah anda mendapatkan keuntungan maka selanjutnya bisa melakukan witdraw baik sebagian ataupun keseluruhan modalnya. Saya sarankan amankan dulu modalnya, keuntungan yang sudah anda raih bisa digunakan untuk modal trading kembali begitu seterusnya sampai anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari trading anda.

Witdraw Saldo akun Olymp Trade

Apabila anda ingin witdraw caranya cukup mudah tinggal klik tab di sidebar sebelah kiri dan temukan opsi witdraw pada bagian akun. Setelah itu anda dapat memilih metode witdraw yang bisa anda gunakan. Untuk lamanya proses witdraw sendiri tergantung dari status membership akun anda jadi bisa antara beberapa jam hingga 5 hari kerja prosesnya.

Bagaimana mudah bukan cara download, install dan menghasilkan uang dari aplikasi Olymp Trade baik untuk android maupun iOS di atas? Jika anda bisa mempraktikannya dengan baik tentunya keuntungan yang besar bisa anda dapatkan dengan mudah.

Info lebih lanjut tentang Olymp Trade

Pengungkapan Risiko: Perdagangan instrumen finansial dan/atau mata uang kripto membawa risiko tinggi, termasuk risiko kehilangan sebagian atau seluruh nilai investasi Anda, dan mungkin tidak sesuai untuk sebagian investor. Harga mata uang kripto amat volatil dan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor eksternal seperti peristiwa finansial, regulasi, atau politik. Trading dengan margin meningkatkan risiko finansial. Sebelum memutuskan untuk memperdagangkan instrumen finansial atau mata uang kripto, Anda harus sepenuhnya memahami risiko dan biaya terkait perdagangan di pasar finansial, mempertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda dengan cermat, serta mencari saran profesional apabila dibutuhkan.