Cara Download dan Install Aplikasi Olymp Trade di Windows / macOS

Mungkin sebelumnya anda hanya mencoba antar muka platform Olymp Trade hanya via website di perambaan bukan? Olymp Trade sendiri menyediakan layanan aplikasi dekstop yang bisa anda unduh di platform windows maupun macOS.

Dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan pengalaman trading yang lebih cepat dan lebih smooth. Penggunaannya pun jadi lebih mudah karena tidak terpengaruh oleh distraksi via browser saat kita trading.

Apa Saja Keunggulan dari Aplikasi Olymp Trade untuk Dekstop?

Ada beberapa keunggulan istimewa yang bisa kita dapatkan dengan mendownload aplikasi Olymp Trade ini. Diantaranya adalah:

  • Tampilan antar muka platform yang lebih baik
  • Performa lebih cepat tanpa lag dan gangguan
  • Improvisasi grafik lebih smooth dan lancar
  • Penggunaan lebih simpel dan lebih mudah
  • Keamanan transfer data lebih terjamin
  • Tidak memakan CPU dan RAM terlalu banyak

Cara Download dan Install Olymp Trade di Windows

Langkah ke 1: Kunjungi halaman download aplikasi

Anda dapat mengunjungi halaman pada link berikut: https://olymptrade.com/download dari browser favorit anda.

Langkah ke 2: Download aplikasi yang sesuai

Untuk windows disana ada 2 pilihan yang akan anda temui yaitu windows 32 bit dan 64 bit. Silakan download versi yang sesuai dengan komputer anda.

Download aplikasi Olymp Trade yang sesuai windows

Langkah ke 3: Install file yang telah didownload tadi

Anda tinggal klik file yang telah diunduh sebelumnya nanti akan muncul permission pop up. Klik saja OK. Dan nanti file akan terinstall dengan sendirinya, anda hanya perlu menunggu sampai beres.

Install file yang telah didownload tadi

Langkah ke 4: Login ke akun Olymp Trade

Pastikan anda sudah memiliki akun, bila belum maka silakan regristasi terlebih dahulu. Proses pendaftaran tidak lama kok, hanya 10 menit saja beres.

Login ke akun Olymp Trade

Langkah ke 5: Selesai! Nikmati trading dengan nyaman

Setelah login anda akan langsung diarahkan ke halaman antar muka platform Olymp Trade untuk Windows. Maka sekarang saatnya untuk mengisi saldo dan menikmati trading untuk mendapatkan profit.

Nikmati trading dengan nyaman

Cara Download dan Install Olymp Trade di macOS

Langkah ke 1: Kunjungi halaman download aplikasi

Silakan kunjungi halaman pada link berikut: https://olymptrade.com/download via perambaan yang biasa anda gunakan.

Langkah ke 2: Download aplikasi macOS installer

Setelah anda mengunjungi halaman download di atas maka akan melihat tombol download apps untuk macOS. Anda bisa mengkliknya seperti pada gambar berikut ini:

Olymp Trade - Download aplikasi macOS installer

Langkah ke 3: Buka dan pindahkan file

Buka file yang anda download sebelumnya lalu akan muncul pop up seperti gambar di bawah. Anda hanya tinggal drag file tersebut ke folder aplikasi.

Buka dan pindahkan file

Langkah ke 4: Buka aplikasi Olymp Trade

Setelah terinstall biasanya aplikasi akan langsung muncul otomatis. Namun jika tidak maka anda tidak perlu khawatir karena tinggal membuka spotligh dengan menekan command dan space lalu ketikan Olymp Trade.

Buka aplikasi Olymp Trade

Langkah ke 5: Klik open untuk membuka aplikasi

Setelah aplikasi tersebut anda klik maka saat terbuka pertama kalinya akan muncul pop up yang berisikan notifikasi security seperti di bawah. Langsung saja tekan open maka aplikasi akan terbuka.

Klik open untuk membuka aplikasi

Langkah ke 6: Login dengan username dan password anda

Di halaman awal akan tampil form login. Silakan isikan data anda dengan benar. Lalu bila belum memiliki akun maka dapat melakukan regristasi terlebih dahulu.

Login dengan username dan password anda

Langkah ke 7: Selesai dan saatnya trading

Setelah tahapan di atas dilakukan dengan baik maka anda dapat langsung menggunakannya untuk trading ataupun sekedar berlatih trading di akun demo.

Selesai dan saatnya trading

Semoga informasi di atas berguna untuk anda semua. Jika semua langkah langkah cara download dan install aplikasi Olymp Trade di Windows / macOS ini dipraktikan dengan baik tentunya anda dapat menggunakannya dengan mudah.

Info lebih lanjut tentang Olymp Trade

Pengungkapan Risiko: Perdagangan instrumen finansial dan/atau mata uang kripto membawa risiko tinggi, termasuk risiko kehilangan sebagian atau seluruh nilai investasi Anda, dan mungkin tidak sesuai untuk sebagian investor. Harga mata uang kripto amat volatil dan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor eksternal seperti peristiwa finansial, regulasi, atau politik. Trading dengan margin meningkatkan risiko finansial. Sebelum memutuskan untuk memperdagangkan instrumen finansial atau mata uang kripto, Anda harus sepenuhnya memahami risiko dan biaya terkait perdagangan di pasar finansial, mempertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda dengan cermat, serta mencari saran profesional apabila dibutuhkan.