Skip to main content

15 Cara Mengembangkan Bisnis Secara Cepat di Facebook

cara promosi bisnis di fb
Promosi Bisnis dengan Facebook
Usaha kecil dapat mendukung aktivitas pemasaran online mereka dengan membuat halaman bisnis Facebook. Setelah Anda membuat halaman Anda dan mulai membangun berikut, Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan bisnis Anda setiap hari. Tapi, menumbuhkan halaman Anda bisa menjadi tantangan, terutama karena semakin banyak halaman bisnis dibuat dan persaingan untuk "suka" semakin meningkat.

Berikut adalah 15 cara untuk menumbuhkan bisnis di facebook Anda setelah Anda membuat dan menyesuaikan halaman bisnis Facebook Anda.

1. Buat Halaman Selamat Datang

Halaman atau tab selamat datang adalah cara yang bagus untuk mengenalkan halaman dan merek Anda kepada penggemar Anda dan memandu interaksi mereka. Anda dapat mendorong mereka untuk menyukai halaman Anda, klik ke situs web Anda, bagikan halaman Anda dan banyak lagi.

2 Tambahkan Foto dan Video

Gunakan fungsi upload foto dan video untuk memamerkan bisnis, produk, layanan, dan lainnya. Menambahkan headshots atau video pengenalan tentang diri Anda dan staf Anda juga bisa menjadi cara yang bagus untuk terhubung ke penggemar Anda.

3 Ajukan Pertanyaan

Gunakan fungsi pembaruan status untuk mengajukan pertanyaan kepada penggemar Anda. Cobalah mengisi kekosongan atau pertanyaan benar / salah yang mudah dijawab, dan berikan penggemarnya cara cepat untuk berpartisipasi. Anda juga dapat mendorong lebih banyak interaksi dengan aplikasi yang disediakan oleh alat keterlibatan seperti Involver.

4. Buat Formulir Kontak

Membuat formulir kontak di halaman Facebook Anda dengan sebuah aplikasi seperti ContactMe memberi penggemar Anda cara cepat dan mudah untuk menghubungi Anda.

5 Tambahkan Feed Blog

Gunakan aplikasi seperti NetworkedBlogs atau RSS Graffiti untuk mengimpor entri blog dari kanan blog Anda ke halaman Facebook Anda seperti yang dipublikasikan. Anda juga bisa menambahkan RSS feed dari blog orang lain.

6 Atur Acara

Atur acara, atau ajak sponsor acara, dan gunakan fitur acara Facebook untuk dibaginya melalui halaman Anda.

7 Tambahkan "Like Gate"

Anda bisa menumbuhkan komunitas Anda dengan menciptakan "gerbang yang mirip", atau konten tersembunyi di halaman Anda yang hanya terungkap setelah seseorang menyukai halaman Anda.

8 Pantau Halaman Anda

Lacak aktivitas di laman Anda melalui notifikasi email sehingga Anda dapat menanggapi komentar atau umpan balik, menghapus spam, dan terus berinteraksi dengan penggemar Anda pada waktu yang tepat.

9 Jalankan sebuah Kontes

Gunakan aplikasi untuk mengembangkan kontes yang memberi penghargaan kepada anggota aktif komunitas Facebook Anda.

10. Keep it Relevan

Sebaiknya menambahkan beberapa kepribadian dengan jarang mengeposkan topik, namun sebagian besar pos Anda harus memiliki tautan ke konten tepat waktu, berguna, dan relevan untuk pemirsa Anda.

11 Kembangkan Mini-Website

Aplikasi seperti TabSite memungkinkan Anda membuat halaman Anda menjadi situs web mini dengan banyak tautan, fitur dan interaksi. Anda dapat mengintegrasikan sebagian dari situs web dan blog bisnis Anda dan menciptakan pengalaman yang bagus untuk penggemar Anda.

12 Promosikan Halaman Anda

Sertakan URL halaman Facebook Anda di situs web, blog, tanda tangan email, kartu bisnis dan materi pemasaran lainnya untuk mengarahkan orang mengunjungi halaman Anda. Jika Anda memiliki akun jejaring sosial lainnya, bagikan tautan ke halaman Facebook Anda dan mintalah orang lain melakukan hal yang sama.

13 Jadilah Konsisten

Anda tidak perlu masuk dan terlibat setiap saat, namun penggemar Anda perlu tahu bahwa Anda ada di sana. Tetapkan jadwal dan konsisten saat membahas posting, berkomentar dan berinteraksi.

14 Terlibat dalam Halaman Lain

Seperti halaman Facebook lainnya yang relevan di industri Anda, dan ikut serta dalam diskusi di halaman tersebut (saat menggunakan Facebook sebagai halaman Anda). Anda juga dapat memberi tag pada halaman dalam pembaruan status untuk membantu mendapatkan halaman Anda.

15 Blog Tentang Halaman Anda

Blog tentang halaman Anda di blog Anda, jelaskan mengapa orang menyukai halaman Anda dan bergabunglah dengan komunitas Facebook Anda, dan tawarkan insentif bagi orang untuk menyukainya (unduhan gratis, diskon, dll.).

Comments

Popular posts from this blog

9 Tips Untuk Membangun Bisnis Sukses

Untuk sukses dalam bisnis saat ini, Anda harus fleksibel dan memiliki perencanaan dan kemampuan organisasi yang baik. Banyak orang memulai sebuah bisnis yang berpikir bahwa mereka akan menghidupkan komputer mereka atau membuka pintu mereka dan mulai menghasilkan uang, hanya untuk menemukan bahwa menghasilkan uang dalam bisnis jauh lebih sulit daripada yang mereka duga. Anda dapat menghindari hal ini dalam usaha bisnis Anda dengan meluangkan waktu dan merencanakan semua langkah penting yang Anda butuhkan untuk mencapai kesuksesan.
9 Tips Untuk Membangun Bisnis Sukses
Nah, bagi anda yang baru memulai maupun sedang mengembangkan bisnis anda ketahap selanjutnya. Maka beberapa tips dibawah ini mungkin bisa saja membantu anda dalam menjalankan bisnis tersebut. Berikut adalah 9 Tips Untuk Membangun Bisnis Yang Sukses.
1. Teratur
Agar sukses dalam bisnis Anda perlu diatur. Organisasi akan membantu Anda menyelesaikan tugas dan tetap berada di atas hal-hal yang harus dilakukan. Cara yang baik untuk…

Apa itu Pinjaman Mikro dan Cara Mendapatkannya?

Setiap orang memiliki saat-saat ketika tidak ada cukup uang untuk membeli sesuatu, dan tidak mungkin menunggu gaji. Misalnya, Anda ingin membeli sesuatu, yang sekarang diskon, tapi tidak cukup untuk beberapa ribu rubel, dan mungkin batas akhir pembayaran pinjaman atau hutang kepada mitra bisnis. Apa yang harus dilakukan dalam kasus ini, jika Anda tidak dapat mengambil uang dari mana saja? Satu-satunya pilihan yang bisa memecahkan masalah Anda adalah pinjaman mikro.
Pinjaman mikro adalah pinjaman kecil yang diberikan oleh lembaga kredit. Perbedaan utama antara pinjaman ini dan kredit biasa adalah bahwa sejumlah kecil uang dikeluarkan dan dengan tingkat bunga tinggi. Oleh karena itu, perlu mengembalikan pinjaman mikro secepat mungkin, agar tidak membayar lebih.
Aspek positif dari pinjaman mikro Untuk mengambil pinjaman mikro dari Anda, Anda tidak memerlukan semua dokumen yang biasanya dibutuhkan bank saat menyetujui permohonan pinjaman. Oleh karena itu, keuntungan yang tidak diragukan dar…

Bacaan Niat Salat Sunnah Qobliyah Subuh, Dua Rakaat yang Tak Pernah Ditinggal oleh Nabi Muhammad SAW

Berikut di bawah ini adalah bacaan niat salat sunnah qobliyah Subuh.

Salat sunnah qobliyah Subuh adalah salat sunnah dua rakaat yang dikerjakan sebelum salat Subuh.

Dalam sejumlah hadist, muslim yang melaksanakan salat sunnah qobliyah Subuh akan mendapat pahala yang sangat besar.

Menurut hadits riwayat Bukhari dan Muslim, Nabi Muhammad Rasulullah saw hampir tidak pernah meninggalkan salat sunnah qobliyah Subuh.

Hukum mengerjakan shalat sunnah qabliyah subuh adalah sunnah muakkadah yaitu sunnah yang sangat dianjurkan.

Berikut tata cara pelaksanaan shalat sunnah qabliyah subuh niat dan bacaannya:

Pertama, membaca niat

Bacaan atau lafadz niat dari shalat sunnah qabliyah subuh 2 rakaat adalah sebagai berikut:

أُصَلِّى سُنَّةَ الصُّبْحِ رَكْعَتَيْنِ قَبْلِيَةً لِلهِ تَعَالَى
Ushalli sunnatash-shubhi rak’ataini qabliyyatal lillahi ta’ala.

Artinya: Aku niat shalat sunah sebelum Subuh dua raka’t karena Allah Taala Kedua, Membaca surat al-fatihah dan surat-surat al-Qur’an  Pada rakaat pertama…